Headlines News :
Home » , » Pilot New York Akui Telah Temukan Lokasi MH370

Pilot New York Akui Telah Temukan Lokasi MH370

Ditulis oleh Admin pada Selasa, 29 April 2014 | 17.18

Pilot New York Akui Telah Temukan Lokasi MH370 - Mancanegara

Pilot New York Akui Telah Temukan Lokasi MH370 - Usaha banyak negara mencari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang di lautan hingga saat ini belum menghasilkan hasil. Beberapa puluh kapal, pesawat, helikopter, serta robot drone mutakhir yang di turunkan di Samudera Hindia belum temukan jejaknya sedikit juga.

Tetapi seseorang pilot di New York, Amerika Serikat, mengakui temukan pesawat Boeing 777-200 itu, dengan tak beranjak dari kursinya. Pria bernama Michael Hoebel ini mengakui menangkap citra satelit yang menghadirkan MH370 dari website TomNod. com, seperti di beritakan Daily Mail, Senin 28 April 2014.

Dalam suatu citra satelit yang diperoleh Hoebel, tampak di basic laut ada bayangan putih mirip pesawat. Lokasinya samping timurlaut pesisir Malaysia, barat Songkhla, Thailand, dekat lokasi pertama kali pesawat hilang dua bln. lalu. Penampakan ini ditemukannya sesudah berjam-jam menyisir tangkapan satelit.

Pria 60 th. ini coba mengukur taraf gambar serta pesawat Boeing. Akhirnya, ukurannya pas dengan pesawat yang hilang. Dia lalu memberitahukannya pada stasiun tv WIVB yang pertama kali menayangkannya.

" Kulit yang lebih jelas seperti sayap yang tersambung ke tubuh kapal. Saya tak yakin temukan ini, " kata pilot pesawat pribadi ini.

Saat di tanya oleh WIVB adakah kemungkinan bahwasanya itu yaitu bayangan hiu, Hoebel menjawab : " Bermakna itu yaitu hiu dengan panjang 64 mtr.. "

Belum ada konfirmasi apa pun dari pihak berwenang berkenaan temuan ini. Pada mulanya, pencarian di lokasi itu tak menghasilkan hasil. Tetapi bila benar pesawat jatuh tak jauh dari lokasi hilang, bermakna pencarian di Samudera Hindia waktu ini percuma.

Pada mulanya akhir minggu lalu, Perdana Menteri Australia Tony Abbott juga mengemukakan rasa pesimistisnya MH370 dapat ditemukan di Samudera Hindia. Tehnologi jutaan dolar yang di turunkan ke basic laut tetap belum temukan pesawat diisi 239 orang itu.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger