Headlines News :
Home » » Samsung Hadiahkan 14 Miliar Bagi Developer Aplikasi Tizen

Samsung Hadiahkan 14 Miliar Bagi Developer Aplikasi Tizen

Ditulis oleh Admin pada Selasa, 29 April 2014 | 23.47

Samsung Hadiahkan 14 Miliar Bagi Developer Aplikasi Tizen
Samsung Hadiahkan 14 Miliar Bagi Developer Aplikasi Tizen - Teknologi

Samsung Hadiahkan 14 Miliar Bagi Developer Aplikasi Tizen - Samsung benar-benar serius meningkatkan system operasi (OS) mobile besutannya, Tizen. Serta dalam rencana mendorong beberapa developer (pengembang) bikin aplikasi untuk Tizen, terutama wearable piranti Samsung yang jalan diatas OS Tizen, Samsung bakal selekasnya menggelar pertandingan Samsung Gear App Challenge.

Pertandingan ini terbuka untuk seluruhnya developer aplikasi di semua dunia. Samsung tawarkan keseluruhan hadiah duit sejumlah US$ 1. 250. 000, atau seputar Rp 14, 4 miliar, untuk aplikasi paling baik.

Menurut website resminya, pertandingan itu bakal di buka pada tanggal 8 Mei 2014 serta di gelar di sebagian negara lewat acara Samsung, diantaranya di Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Amerika Serikat, Brasil serta Rusia.

Tizen memanglah adalah system operasi baru di ranah piranti mobile yang disebut hasil hubungan kerja Samsung serta Intel. Tetapi Samsung optimis Tizen bakal dapat menguasai seluruhnya lini piranti, sama sesuai Android punya Google.

Tetapi mempunyai OS sendiri serta piranti keras belum bermakna apa-apa bila Samsung belum membuat ekosistem aplikasi Tizen yang berkwalitas. Oleh karena itu Samsung menggelar acara pertandingan aplikasi seperti itu.

Lewat Tizen, Samsung tidak cuma mau mengincar piranti mobile. Dalam suatu wawancara, co-CEO Samsung JK Shin sempat menyampaikan bahwasanya Tizen bakal jadi system operasi alternatif Android.

Samsung Gear Fit sendiri menurut satu diantara kantor berita lokal Korea Selatan, MK Korea, dilaporkan sudah terjual sejumlah 250 unit cuma kurun waktu 10 hari.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger