Headlines News :
Home » » Mahfud MD Fokus Menangkan PKB Meskipun Belum Pikirkan Capres

Mahfud MD Fokus Menangkan PKB Meskipun Belum Pikirkan Capres

Ditulis oleh Admin pada Kamis, 20 Maret 2014 | 00.03

Mahfud MD Fokus Menangkan PKB Meskipun Belum Pikirkan Capres
Mahfud MD Fokus Menangkan PKB Meskipun Belum Pikirkan Capres - Politik

IndoLiput - Mahfud MD Fokus Menangkan PKB Meskipun Belum Pikirkan Capres - Bekas Ketua Mahkamah Konstitusi Mohammad Mahfud MD yang juga jadi juru kampanye nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), belum pikirkan masalah gagasan untuk maju jadi calon presiden dari partai itu.

Dia menyampaikan, waktu ini mengharapkan supaya warga Nahdlatul Ulama (NU), kembali ke PKB. Menurut dia, landasan ahlussunah wal jamaah perihal bernegara dibawa PKB dengan cara utuh.

" NU mesti mengambil peran menghadirkan pemimpin yang baik, walau untuk presiden atau menteri dalam pemerintahan, " katanya selesai lakukan orasi dalam kampanye yang di gelar di Lapangan Rempoah Baturraden, Rabu (19/3).

Waktu di tanya tentang gagasannya jadi calon presiden dari PKB, Mahfud menyampaikan waktu ini tetap dalam langkah awal untuk menuju peristiwa itu. " Lantaran saat ini belum waktunya penentuan presiden, " katanya.

Namun dia mengimbau warga NU untuk menyelamatkan Indonesia dari kehancuran negara yaitu berbentuk ancaman korupsi, kolusi, rasa keadilan yang diperjualbelikan serta kemiskinan. " Langkah melawan itu yaitu warga NU mesti menentukan pemimpin yang benar serta berani, dan tegas menindak beberapa orang yang melawan hukum, " ucapnya.

Waktu kampanye dihadapan beberapa ribu massa, Mahfud juga menyebutkan Indonesia waktu ini perlu pemimpin yang tegas serta dapat melakukan perbaikan kehidupan negara. " Karenanya, saya meminta warga NU mesti menentukan wakilnya, " katanya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger