Headlines News :
Home » » Simpati Ramos dan Ronaldo atas Cederanya Jese

Simpati Ramos dan Ronaldo atas Cederanya Jese

Ditulis oleh Admin pada Rabu, 19 Maret 2014 | 23.51

Simpati Ramos dan Ronaldo atas Cederanya Jese
Simpati Ramos dan Ronaldo atas Cederanya Jese - Bola

IndoLiput - Simpati Ramos dan Ronaldo atas Cederanya Jese - Dua pemain Real Madrid, Sergio Ramos serta Cristiano Ronaldo, terasa benar-benar kehilangan Jese Rodriguez yang alami cedera serius. Jese menanggung derita cedera ligamen lutut kanan yang membuatnya tidak hadir sampai akhir musim.

Jese alami cedera ligamen saat Madrid menaklukkan Schalke 04 dengan score 3-1, dalam pertemuan ke-2 babak 16 besar Liga Champions di Staion Santiago Bernabeu 2014. Jese mengerang kesakitan selesai berebut bola dengan Sead Kolasinac. Pemain 21 th. itu pada akhirnya digantikan Gareth Bale pada menit kedelapan.

Cedera Jese benar-benar disayangkan Madrid, terhitung Ronaldo serta Ramos. Pasalnya, Jese tampak gemilang di selama musim ini. Pemain jebolan akademi Madrid yunior itu membukukan delapan gol serta enam assist dalam 31 tampilan di beberapa pertandingan.

Itu berita yang benar-benar jelek baginya serta area ubah tim. Saya mau berikan banyak dorongan untuk Jese, ” kata Ronaldo. “Dia telah jadi pemain yang benar-benar utama untuk kami serta senantiasa mengerjakannya dengan baik saat bermain. Dia bakal jadi pemain utama lagi di hari esok.

Ramos terasa benar-benar kehilangan Jese. Pada mulanya, Madrid telah ditinggal Sami Khedira yang alami cedera sama. “Dia ada dalam peristiwa yang bagus dalam karirnya, ” tutur Ramos. “Dia memperoleh peluang bermain serta berikan peran pada tim.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger