Headlines News :
Home » » Yusril Kecewa Dengan Keputusan MK

Yusril Kecewa Dengan Keputusan MK

Ditulis oleh Admin pada Kamis, 20 Maret 2014 | 17.31

Yusril Kecewa Dengan Keputusan MK
Yusril Kecewa Dengan Keputusan MK - Politik

IndoLiput - Yusril Kecewa Dengan Keputusan MK - Ketua Majelis Syuro PBB atau Partai Bulan Bintang yaitu Yusril Ihza Mahendra terasa kecewa dengan subtansi putusan Mahkamah Konstitusi (MK). Lantaran MK terasa tak berwenang menafsirkan permintaannya. " Itu kan satu hal yang aneh, " kata Yusril pada Republika selesai persidangan di MK, Kamis (20/3).

Dia memberikan, sampai kini MK adalah instansi penafsir konstitusi. Waktu ia memohonkan tafsir atas pasal 6A UU Pilpres dengan Pasal 22E UUD 1945, mereka malah malas menyebutkan sikap.

Walau sebenarnya, batu uji yang digunakan dalam permintaannya tidak sama dengan yang diserahkan Efendy Gozali pada mulanya. Karena itu, ada satu keanehan dalam putusan MK saat ini.

" Tempo hari kan beberapa orang banyak yang singgung, permintaan Yusril bakal dikabulkan lantaran ketua MK, Hamdan, saat ini mana buktinya, " tutur dia.

Dalam persidangan itu, Ketua MK Hamdan Zoelva memimpin segera pembacaan putusan. Walau sebenarnya pada mulanya dia pernah menyebutkan, tak lagi turut menyidangkan permintaan kerabatnya.

Tetapi, ia malas berkomentar waktu di tanya masalah apakah penyelenggaran pemilu 2014 inkonstitusional. Yusril cuma berpaling dari pertanyaan wartawan sembari melambaikan tangannya serta masuk ke mobil.

Pada mulanya Yusril menyampaikan, tidak bakal memaksa bila putusan MK tidak cocok kehendaknya. Karena, seluruhnya wewenang ada pada MK serta KPU. " Pekerjaan saya telah usai didunia serta akhirat. Saya bakal berserah diri pada Allah lantaran Dia tempat sebaik-baiknya mengadu semua masalah, " tuturnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger