Headlines News :
Home » » HTC Mengungkap Kelebihan HTC One M8 Dibandingkan Galaxy S5

HTC Mengungkap Kelebihan HTC One M8 Dibandingkan Galaxy S5

Ditulis oleh Admin pada Minggu, 13 April 2014 | 10.41

HTC Mengungkap Kelebihan HTC One M8 Dibandingkan Galaxy S5
HTC Mengungkap Kelebihan HTC One M8 Dibandingkan Galaxy S5 - Teknologi

HTC Mengungkap Kelebihan HTC One M8 Dibandingkan Galaxy S5 - Suatu dokumen internal punya HTC terungkap ke umum. Di dalamnya menuturkan beberapa ‘ajaran’ tentang keunggulan punya HTC One M8 di banding Galaxy S5 yang harus ditonjolkan oleh garda paling depan HTC ke calon konsumennya. Apapun?

‘Ajaran’ pertama yang harus ditonjolkan yaitu ‘metal beats plastic’. Berarti material metal yang dipakai HTC One M8 diklaim tambah baik daripada bahan plastik yang tetap dipertahankan Samsung pada Galaxy S5.

Sedang yang ke-2 yaitu feature Boom Speaker yang dipunyai oleh HTC One M8. Produsen Taiwan ini menonjolkan keluaran suaranya yang 25% lebih nyaring di banding versus pada mulanya. Disusul keunggulan ketiga yaitu feature Motion Launch yang sangat mungkin pemakai terhubung beragam manfaat pada HTC One M8 cuma dengan satu tangan.

Yang ke empat yaitu feature Duo Camera yang dipunyainya. Pemakaian dua kamera belakang pada HTC One M8 ini berikan keleluasaan untuk pemakai untuk menaikkan dampak, baik sebelum saat lakukan penjepretan maupun selanjutnya.

Paling akhir yaitu jaminan yang didapatkan HTC untuk pemakai HTC One M8 yang alami rusaknya pada monitor sampai pecah. Sepanjang 6 bln. sesudah pembelian, pemakai yang alami persoalan itu, bakal memperoleh pergantian komponen dengan cara gratis. Walau pecahnya monitor HTC One M8 disebabkan kekeliruan sendiri.

Diluar itu, dokumen itu juga mewajibkan tim sales memaparkan keunggulan yang lain yang dipunyai HTC One M8 semisal Blinkfeed.

Rewrite dari detik.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger