Headlines News :
Home » » Jelang Pemilu Monas Akan Ditutup Untuk Umum

Jelang Pemilu Monas Akan Ditutup Untuk Umum

Ditulis oleh Admin pada Selasa, 08 April 2014 | 11.18

Jelang Pemilu Monas Akan Ditutup Untuk Umum
Jelang Pemilu Monas Akan Ditutup Untuk Umum - Politik

IndoLiput - Jelang Pemilu Monas Akan Ditutup Untuk Umum - Pada waktu pengambilan suara penentuan umum legislatif (Pileg) pada 9 April 2014 besok, Unit Pelaksanan Tehnis (UPT) lokasi Monumen Nasional (Monas) akan tutup lokasi itu untuk orang-orang umum.

Kepala UPT Monas, Rini Haryani, menyampaikan penutupan cuma berjalan sepanjang sehari saja. Argumennya lantaran pada waktu penentuan umum legislatif itu semua pegawai di UPT Monas mesti ikuti Pileg.

" Itu yang ditutup tugunya saja, bila tamannya kan itu Dinas Pertamanan DKI Jakarta yang mengelola. Jadi bila untuk taman kami tidak paham apakah ditutup atau tak, " kata Rini, Selasa, 8 April 2014.

Rini menjelaskan, umumnya pada hari libur atau hari besar nasional lokasi Monas terus di buka. Tetapi untuk saat ini pihak UPT Monas lebih menentukan untuk tutup lantaran beberapa karyawan UPT Monas memiliki hak untuk memillih.

" Seluruhnya karyawan memiliki hak turut menentukan. Kan sehari saja, " katanya.

Kata Rini, terkait dengan hal semacam itu, orang-orang mesti tahu lantaran umumnya pada waktu hari libur warga yang datang ke Monas semakin banyak jumlahnya. Hingga pihak UPT Monas sebelum saat proses pileg berupaya menginformasikan pada orang-orang agar tak ada yang terasa kecewa lantaran pada waktu datang ke Monas pada hari itu tengah ditutup.

" Kami cuma mau menginformasikan pada orang-orang, terkait dengan saat Pemilu, maka tanggal 9 April 2014, Monas tutup kunjungan, " tuturnya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger