Headlines News :
Home » » Rumah Terbakar Gara Gara Rokok Elektrik

Rumah Terbakar Gara Gara Rokok Elektrik

Ditulis oleh Admin pada Rabu, 16 April 2014 | 06.07

Rumah Terbakar Gara Gara Rokok Elektrik
Rumah Terbakar Gara Gara Rokok Elektrik - Peristiwa

Rumah Terbakar Gara Gara Rokok Elektrik - Tak ada yang mengatakan berhenti merokok yaitu perkara mudah. Sebagian orang diluar sana telah berupaya coba menghentikan rutinitas menghisap tar dengan beragam langkah. Satu diantaranya yaitu rokok elektronik.

Sayangnya, rokok elektronik ini sama bahayanya dengan rokok umum. Terlebih, rokok type ini dapat mempunyai resiko meledak.

Suatu rumah di London Inggris, hampir habis dilalap api saat rokok elektronik si yang memiliki rumah meledak. Ledakan berlangsung saat si yang memiliki rumah lakukan pengisian lagi rokok elektronik kepunyaannya. Lantaran penggunaan charger yang salah, rokok itu meledak.

Kian lebih 20 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatasi momen itu. Si yang memiliki rumah yg tidak dijelaskan namanya dilarikan ke rumah sakit lantaran alami luka-luka.

" Bahayanya yaitu terkadang orang memakai charger yang salah untuk pengisian daya, " kata juru bicara tim investigasi pemadam kebakaran London, seperti ditulis Uberzigmo, Rabu (16/4).

Walau dayanya kecil, pengisian yang terlalu berlebih bakal menyebabkan resiko over. Pengisian yang terlalu berlebih mempunyai potensi yang eksplosif.

Seperti seluruhnya peralatan listrik yang bisa di isi lagi, pemakai rokok elektronik butuh memakai charger yang pas. Hal semacam ini dikerjakan untuk meminimalisir resiko yang menyebabkan kebakaran, juga kematian.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger