Headlines News :
Home » , » Advan Masih Belum Minat Produksi Smart Watch

Advan Masih Belum Minat Produksi Smart Watch

Ditulis oleh Admin pada Kamis, 20 Maret 2014 | 20.35

Advan Masih Belum Minat Produksi Smart Watch
Advan Masih Belum Minat Produksi Smart Watch - Teknologi, Gadget

IndoLiput - Advan Masih Belum Minat Produksi Smart Watch - Direktur Pemasaran Advan Tjandra Lianto menyebutkan perusahaannya belum berkeinginan untuk membuat piranti siap gunakan sejenis arloji atau gelang pandai. Dia menilai piranti itu tak praktis lantaran diperlukan piranti pendamping yang lain.

" Bila piranti pendamping itu tertinggal, bakal kurangi manfaat jam, " kata Tjandra di Jakarta, Kamis, 20 Maret 2014.

Dia menyampaikan orang Indonesia belum punya kebiasaan lakukan semuanya melalui arloji. Meski orang-orang di Tanah Air suka ikuti trend, namun piranti siap gunakan bukan hanya jadi keperluan utama.

Walau demikian, menurut Tjandra, bila pasar piranti siap gunakan makin meningkat di Indonesia, tak tutup kemungkinan untuk Advan untuk turut membuatnya. " Intinya, kami selalu awasi perubahan tehnologi serta bakal mengikutinya, " katanya.

Daripada meningkatkan piranti siap gunakan, Advan lebih menentukan untuk menambah feature yang ada pada sabak digital serta hp pintarnya. Dia mencontohkan, waktu ini tim penelitian serta pengembangan Advan di Senzhen, Cina, tengah meningkatkan tehnologi gesture. Gagasannya, tehnologi itu bakal dibenamkan pada product Advan yang akan datang.

Advan tengah agresif pasarkan piranti bergerak di Tanah Air. Th. ini, mereka merencanakan jual 40 type product yang terdiri atas sabak digital serta hp pandai. Perusahaan membidik market share sabak digital meraih 40 %, sedang market share hp pandai ditargetkan 30 %.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger