Headlines News :
Home » » Eep Saefullah Fatah: Jokowi Belum Tentu Menang Pilpres

Eep Saefullah Fatah: Jokowi Belum Tentu Menang Pilpres

Ditulis oleh Admin pada Rabu, 19 Maret 2014 | 22.58

Eep Saefullah Fatah: Jokowi Belum Tentu Menang Pilpres
Eep Saefullah Fatah: Jokowi Belum Tentu Menang Pilpres - Politik

IndoLiput - Eep Saefullah Fatah: Jokowi Belum Tentu Menang Pilpres - Pengamat Politik Eep Saefullah Fatah memiliki pendapat bahwasanya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo belum pasti menang pada Pemilu Presiden 2014.

"Memanglah waktu ini elektabilitas Jokowi lebih tinggi dibanding kandidat capres yang lain. Tetapi bila PDIP salah menentukan wakil, maka mungkin Jokowi kalah," tuturnya dalam diskusi politik di Kuta, Bali, Rabu.

Menurut dia, keunggulann bekas Wali Kota Surakarta itu untuk capres mungkin pada 2014 belum ada pada posisi aman lantaran elaktabilitasnya tetap kurang dari 50 %.

Karena, Eep Saefulloh Fatah yang juga CEO Polmark Indonesia, instansi survey serta konsultan politik sebagai satu diantara tim berhasil pemenangan Jokowi-Basuki pada 2012 itu merekomendasikan supaya Jokowi serta PDIP tak lengah dalam menentukan pendamping pada Pilpres 2014.

Dia mengatakan bahwasanya satu diantara pendamping Jokowi yang mungkin untuk dapat memanangkan pada Pilpres 2014 yaitu Jusuf Kalla.

Tetapi, pihaknya menegaskan bahwasanya skema politik dapat tak ada yang abadi lantaran dapat beralih kurun waktu singkat.

"Meskipun waktu ini banyak ada pertentangan berkenaan pencapresan Jokowi, hal semacam itu tak lagi memengaruhi eletabilitasnya," katanya.

Menurut dia, pro serta kontra dalam dunia politik itu hal yang dapat. " Yang utama PDIP serta Jokowi terus waspada serta membuat kiat yang masak untuk terus dapat memenangkan Pemilu 2014, " katanya.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger