Headlines News :
Home » » Inilah 5 Kriteria Cawapres Bagi Jokowi

Inilah 5 Kriteria Cawapres Bagi Jokowi

Ditulis oleh Admin pada Jumat, 11 April 2014 | 13.34

Inilah 5 Kriteria Cawapres yang Pantas Bagi Jokowi
Inilah 5 Kriteria Cawapres yang Pantas Bagi Jokowi - Politik

Inilah 5 Kriteria Cawapres yang Pantas Bagi Jokowi - Jokowi waktu ini tengah menggodok persyaratan cawapresnya. Seknas Jokowi, satu diantara organisasi pendukung Jokowi mengungkapkan 5 persyaratan cawapres Jokowi, seperti apa sosok yang dinilai pas jadi pendamping Jokowi?

" Pertama, yaitu profil yang di kenal baik serta di terima oleh Jokowi, serta karena diterima
oleh internal partai. Persyaratan ini adalah turunan segera dari semangat presidensial, dimana penentu pilihan cawapres yaitu Jokowi
, " kata Presidium Seknas Jokowi, Dadang Juliantara, pada detikcom, Jumat (11/4/2014).

Ke-2, yaitu profil yang bisa disebutkan untuk pelengkap, atau isi aspek-aspek yang di rasa kurang menonjol dipunyai oleh Jokowi. Persyaratan ini menunjuk pada masalah integritas, kemampuan serta kemampuan, serta pasti kekuatan kerja yang diperlukan, sesuai sama dengan irama kerja Jokowi.

" Ketiga, yaitu profil yang disebut tokoh muda. Persyaratan ini nampak dari kelompok muda, yang menilai bahwasanya naiknya Jokowi adalah lambang dari semangat baru, satu kehendak untuk menyelesaikan pergantian politik, " tuturnya.

Dadang mengharapkan tokoh-tokoh senior bisa berbesar hati berikan area peluang pada angkatan muda untuk memimpin bangsa. Diluar itu, tokoh muda bisa disimpulkan untuk tokoh dengan jarak umur yg tidak terlampau jauh dengan Jokowi.

" Kita mengerti bahwasanya kultur ewuh pakewuh tetap benar-benar kental dalam lingkungan kita. Perbedaan umur yang terlampau jauh di kuatirkan bakal bangun situasi kerja yang kurang dinamis. Indonesia hari ini tak kekurangan tokoh muda, " kata Dadang.

" Ke empat, yaitu profil yang dapat membawa penambahan nada, apabila dipasangkan dengan Jokowi tak mempunyai resistensi umum yang besar serta bakal menaikan tingkat keterpilihan, " paparnya.

Persyaratan ke lima yaitu profil dengan penguasaan yang baik pada tantangan yang dihadapi bangsa, baik pada tingkat nasional, regional ataupun global. Apa yg tidak bisa diingkari bahwasanya Indonesia ke depan bertemu dengan lingkungan global yang sudah beralih, serta karena memerlukan satu kekuatan sendiri, supaya kita terus teguh dalam melewati jalan kemandirian seperti harapan proklamasi kemerdekaan.

" Inilah lima persyaratan yang sukses dikumpulkan. Diluar itu, Seknas Jokowi selalu lakukan komunikasi, mengumpulkan pandangan-pandangan, untuk melengkapi persyaratan itu, serta pada gilirannya usulan beberapa nama, " ujarnya.

Rewrite dari detik.com
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger