Headlines News :
Home » » Nokia X Akan Release di Pasaran Indonesia Sabtu Ini

Nokia X Akan Release di Pasaran Indonesia Sabtu Ini

Ditulis oleh Admin pada Jumat, 11 April 2014 | 08.57

Nokia X Akan Release di Pasaran Indonesia Sabtu Ini
Nokia X Akan Release di Pasaran Indonesia Sabtu Ini - Teknologi

Nokia X Akan Release di Pasaran Indonesia Sabtu Ini - Sekian waktu lalu warga Jakarta pernah digemparkan dengan penampakan suatu kotak hijau bertanda X di pelataran FX Entertainment, Senayan. Bukan sekedar memiliki ukuran besar, kotak itu mempunyai jam countdown di satu diantara sisinya.

Selang beberapa saat beberapa orang berwarna hijau bermunculan serta berlalu lalang di Kuningan, Cawang, Grogol serta perempatan Pejaten. Penampakan beberapa orang hijau ini sontak bikin warga yang melalui daerah itu bingung serta penasaran. Sesudah sebagian lama, baru di ketahui bahwasanya kehebohan itu nyatanya yaitu sisi dari peluncuran Nokia X di Indonesia.

Kelihatannya, kehebohan yang diakibatkan oleh Nokia X tak berhenti hingga di situ. Smartphone pertama dengan system operasi Android dari Nokia itu bakal meneruskan kehebohan di Mal Central Park, Jakarta Barat dengan acara penjualan perdana pada Sabtu (12/4) serta Minggu (13/4) yang akan datang. Penawaran spesial untuk Nokia X cashback sampai Rp 400. 000.

Nokia X ada dengan design menarik serta mempunyai pilihan warna-warni cerah ditambah monitor sentuh penuh di mana penampilan monitor bisa dipersonalisasi sesuka hati. Untuk mensupport pola hidup golongan urban, Nokia X juga dilengkapi dengan akses ke beragam aplikasi Android yang seru.

Ada di acara penjualan perdana ini, pengagum gadget tidak lagi cuma dapat penasaran namun bisa segera mempunyai smartphone dual SIM card ini serta menunjukkan sendiri keseruan terhubung beragam aplikasi Android dengan Nokia X.

Seperti chatting dengan aplikasi Blackberry Messenger (BBM), sama-sama kirim stiker-stiker lucu dengan LINE sampai eksis di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram atau Path. Tinggal photo atau rekam video lalu unggah ke media sosial.

Untuk kemampuan penyimpanan data, tenang saja. Seluruhnya yang memiliki Nokia X automatis bakal beroleh penyimpanan gratis sampai 10 GB di Microsoft OneDrive. Seluruhnya data utama, dimulai dari photo, video serta dokumen bisa disimpan serta dibuka dari piranti apa pun.

Jika mau melepas kangen dengan rekan-teman atau anggota keluarga yang ada diluar negeri, tinggal lakukan voice call atau video call lewat Skype. Menariknya, pemakai Nokia X bakal beroleh keuntungan berbentuk bonus gratis panggilan internasional dengan Skype sepanjang sebulan. Bonus ini berlaku untuk panggilan ke hp di 8 negara serta panggilan ke telephone kabel di kian lebih 60 negara.

Sedang untuk mengusir kebosanan atau isi waktu senggang, Nokia X dilengkapi dengan aplikasi streaming musik gratis Nokia MixRadio. Lewat aplikasi musik andalan Nokia ini, beragam lagu dari musisi favorite bisa di nikmati serta di-mix sesuai sama selera atau situasi.

Lagu-lagu itu bisa didengarkan tiada terganggu jeda iklan seperti waktu streaming saluran radio konvensional. Asiknya lagi, tak perlu lakukan registrasi atau berlangganan untuk nikmati aplikasi ini. Sesaat untuk penggemar game, Plant vs Zombie 2 siap menemani.

Aplikasi lain yang tidak kalah menarik yaitu HERE Maps, satu diantara aplikasi peta paling baik didunia yang bisa dibuka dengan cara on-line serta off line dari tempat mana juga didunia. Tidak butuh takut tersesat lantaran Nokia X juga mempunyai aplikasi navigasi gratis HERE Drive.

Keseruan beragam aplikasi Android di Nokia X makin optimal dengan feature Fastlane. Feature ini memudahkan pemakai Nokia X untuk beralih dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain baik yang tengah di buka maupun yang barusan di buka. Seluruhnya aplikasi bisa dibuka cuma dengan satu monitor.

Rewrite dari detik.com
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

11 April 2014 pukul 14.05

Kalo sekarang ane udah nggak tertarik lagi dengan Nokia, malah ane lebih suka ponsel keluaran SONY

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indo Liput - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger